Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dewan Katingan Sambut Baik Jalan Sehat Hari Amal Bakti

  • Oleh Abdul Gofur
  • 14 Januari 2023 - 20:50 WIB

BORNEONEWS,  Kasongan - DPRD Kabupaten Katingan menyambut baik gelaran jalan sehat dalam rangka peringatan Hari Amal Bakti oleh pihak Kementerian Agama setempat,  Sabtu,  14 Januari 2023.

"DPRD menyambut baik apa yang dilaksanakan Kemenag Katingan dalam rangka Hari Amal Bakti Kemenag Katingan termasuk jalan sehat hari ini, " kata Endang Susilawatie, anggota DPRD Kabupaten Katingan.

Endang sapaan akrab anggota legislatif dari Fraksi Gerindra ini juga mengaku turut serta mengikuti jalan sehat di Kasongan tersebut. 

Bahkan,  saat acara apel dan senam bersama di Pegatan, Kecamatan Katingan Kuala sebelumnya,  dirinya juga turut berhadir dan berbaur dengan masyarakat setempat.

"Saya selaku anggota DPRD juga megikuti beberapa rangkaian yang dilaksanakan Kemenang Katingan ini seperti dari seluruh lintas agama misalnya lomba lagu religi,  saya semuanya mengikuti yang dilaksanakan beberapa agama hingga kegiatan apel bersama di Katingan Kuala, " tuturnya. 

Endang mengaku pihaknya menyambut baik kegiatan yang digagas pihak Kemenag Katingan tersebut. 

"Harapannya kedepan kegiatan seperti ini terus dilaksanakan bahkan bisa melibatkan unsur organisasi kemasyarakatan keagamaan yang ada di Katingan, " ujarnya. 

Pasalnya kegiatan seperti ini juga mendukung visi misi Katingan, yaitu Katingan bermartabat untuk kedepannya agar bisa lebih sejahtera masyarakat di Katingan ini," imbuh Endang Susilawatie. (ABDUL GOFUR/J)

Berita Terbaru