Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lapas Kelas IIB Sampit Gelar Assessment Pegawai

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 18 Januari 2023 - 13:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bertempat di aula Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Sampit, pihknya menggelar assessment bagi seluruh pegawai atau sipir.

Pelaksanaan dipimpin oleh Kepala Lapas Kelas IIB Sampit Agung Supriyanto, Rabu 18 Januari 2023.

Agung mengatakan, pelaksanaan assesment kepada seluruh pegawai ini bertujuan untuk menggali sekaligus menilai pemahaman dan kemampuan  dalam pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi atau wilayah birokrasi bersih melayani

"Selain itu assesment juga berfungsi mengetahui kelebihan dan kekurangan, potensi, ide maupun masukan serta pemetaan dalam penempatan para pegawai dalam kelompok kerja yang akan dibentuk oleh Lapas Sampit agar agar tepat dan efektif," Agung, Kamis 18 Januari 2023.

Kegiatan ini dilakukan dengan metode tertulis melalui mekanisme menjawab pertanyaan yang telah disediakan. Dilanjutkan metode wawancara langsung kepada seluruh pegawai oleh Kalapas beserta timnya.

Kegiatan yang digelar selama sehari ini diikuti oleh seluruh pegawai. Hasil dari kegiatan assesment ini menjadi dasar penentuan sekaligus penempatan para pegawai pada masing masing kelompok kerja dalam pembagunan zona integrasi menuju wilayah bebas korupsi atau wilayah birokrasi bersih melayani.

"Diharapkan dengan diadakanya assesment ini akan diperoleh pegawai tepat yang akan menduduki tugasnya dalam kelompok kerja yang akan berdampak positif akan teraihnya predikat wilayah bebas korupsi pada Lapas Sampit pada tahun 2023 ini" tutup Kalapas. (BUDDI RAHMAT H/H)

Berita Terbaru