Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Sukamara Ingatkan Nelayan Jaga Kerukunan Antar Nelayan

  • Oleh Norhasanah
  • 19 Januari 2023 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara, Windu Subagio mengingatkan para nelayan di Kecamatan Jelai untuk selalu menjaga kerukunan antar nelayan. Pesan ini disampaikan pada momen syukuran laut ke 17 yang digelar pada Kamis, 20 Januari 2023.

"Pada kesempatan ini saya mengingatkan kepada para nelayan agar menjaga kerukunan antar nelayan, baik lokal maupun nelayan luar daerah," pesan Windu Subagio dalam sambutannya.

Pemerintah daerah siap memberikan pembinaan kepada para nelayan yang ada di Kabupaten Sukamara, sehingga kedepannya nelayan Bumi Gawi Barinjam bisa menjadi nelayan yang mandiri.

"Pemerintah Kabupaten Sukamara, melalui Dinas Perikanan siap membina, mendampingi para nelayan untuk mewujudkan nelayan yang mandiri, kuat dan sejahtera," ucapnya.

Kecamatan Jelai memiliki tanah yang subur dan hasil laut yang melimpah, sehingga masyarakat patut bersyukur atas berkah yang telah dinikmati selama ini.

"Sehingga kita perlu bersyukur, dan menjaga ketaatan kepada Allah, tuhan semesta alam," ujarnya.

Dalam acara syukuran laut tahun ini, dihadiri oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) , kepala OPD dan tamu undangan lainnya. (NORHASANAH/R)

Berita Terbaru