Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Momen Syukuran Laut Diharapkan Mendapatkan Limpahan Rahmat

  • Oleh Norhasanah
  • 19 Januari 2023 - 18:50 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara Windu Subagio berharap melalui Syukuran Laut ke 17 mendapatkan limpahkan rahmatnya untuk masyarakat Kecamatan Jelai, sehingga para nelayan bisa menerima mendapatkan hasil tangkap yang banyak.

"Pada intinya, yang namanya sebagai insan yang bertaqwa dan beriman kepada Allah SWT, kuncinya adalah banyak-banyak bersyukur," ucap Windu Subagio saat diwawancara, Kamis, 20 Januari 2023.

"Mudah-mudahan dengan momentum syukuran laut ini, dengan masyarakat semua yang handir bersyukur kepada Allah SWT, nanti Allah limpahkan rahmatnya yang lebih banyak lagi," harapnya.

Dalam kegiatan itu pula, Bupati Sukamara tersebut mengingatkan para nelayan untuk selalu menjaga kerukunan antar nelayan. Selain itu, pemerintah daerah melalui Dinas Perikanan siap membina, mendampingi para nelayan untuk mewujudkan nelayan yang mandiri, kuat dan sejahtera.

"Pada kesempatan ini saya mengingatkan kepada para nelayan agar menjaga kerukunan antar nelayan, baik lokal maupun nelayan luar daerah," pesan Windu Subagio dalam sambutannya.

Selain itu, Windu juga meminta agar para nelayan menjaga kelestarian laut agar pendapatan para nelayan bisa terus meningkat. (NORHASANAH/J)

Berita Terbaru