Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Kalimantan Tengah Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Memphis Depay Resmi Berseragam Atletico Madrid

  • Oleh ANTARA
  • 21 Januari 2023 - 11:00 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Memphis Depay resmi berseragam Atletico Madrid dari Barcelona dengan nilai transfer tiga juta euro (sekitar Rp48 miliar), ungkap dua klub dalam pengumuman yang dikutip AFP pada Jumat.

Pemain berusia 28 tahun itu menandatangani kontrak berdurasi dua setengah tahun dengan Atletico. Sementara itu, Barcelona mengatakan bahwa kesepakatan itu termasuk opsi bagi mereka untuk mendatangkan gelandang serba bisa Yannick Carrasco dari Atletico.

Depay telah mencetak 14 gol dalam 42 pertandingan untuk Barca setelah bergabung dengan raksasa Katalunya secara gratis pada 2021 setelah tidak memperpanjang kontraknya dengan Lyon.

Dia menjalani awal karier yang baik bersama Barcelona, tetapi masalah cedera dan kedatangan Robert Lewandowski dari Bayern Munich membuat waktu bermain Depay semakin sedikit. Dia hanya tampil empat kali untuk pasukan Xavi Hernandez musim ini.

Depay adalah pencetak gol terbanyak kedua Belanda sepanjang masa dengan 43 gol dan mencetak satu gol di Piala Dunia 2022.


Performa Atletico Madrid menurun musim ini dan berada di urutan keempat di La Liga, 13 poin di belakang Barca yang memuncaki klasemen sementara.

Depay akan menjadi opsi serangan baru bagi pelatih Diego Simeone setelah Atletico Madrid meminjamkan Joao Felix ke Chelsea di awal bulan ini.

ANTARA

Berita Terbaru