Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Canangkan Pembangunan Zona Integritas, Kalapas Pangkalan Bun Optimis Raih Predikat WBK

  • Oleh Wahyu Krida
  • 21 Januari 2023 - 23:41 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun -  Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Pangkalan Bun canangkan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Sabtu, 21 Januari 2023.

Kalapas Kelas IIB Pangkalan Bun, Doni Handriansyah menjelaskan pencanangan Pembangunan zona integritas ini yang di lakukan di Aula Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Pangkalan Bun  diikuti  doleh seluruh Pegawai pada Lapas Kelas IIB Pangkalan Bun.

"Hal ini bertujuan untuk mengukuhkan komitmen bersama dalam pelaksanaan pembangunan Zona Integritas di Lapas Kelas IIB Pangkalan Bun," jelasnya.

Doni menjelaskan pencanangan  zona integritas yang ditandai oleh penandatangan pakta integritas dan perjanjian kinerja sebagai langkah awal dan komitmen Lapas Pangkalan Bun dalam membangun Zona Integritas setiap tahun.

“Ada dua hal yang harus kita pahami dalam pencanangan ini, pertama zona integritas merupakan suatu perintah yang yang wajib dilakukan berdasarkan Permenkumham Nomor 11 Tahun 2022.  Kedua melalui pencanangan ini akan menjadi tanggungjawab bersama untuk melaksanakan tugas sebaik mungkin, berusaha melayani dengan sunguh - sungguh dan profesional sehingga mencapai kepuasan masyarakat," jelasnya.

Doni menambahkan dalam upaya mewujudkan pelayanan prima dibutuhkan komitmen dan kesepakatan bersama yang dituangkan melalui perjanjian kinerja dan pakta integritas.

“Kami sudah 10 tahun lebih berkutat dengan kegiatan ini, mari rapatkan barisan, satukan langkah, hati dan pikiran untuk mewujudkan zona integritas melalui berbagai perubahan positif yang dimulai dari tugas dan fungsi keseharian,” jelasnya. (WAHYU KRIDA/R)

Berita Terbaru