Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala OPD Diminta Serap Aspirasi Masyarakat

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 22 Januari 2023 - 12:20 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik – Bupati Lamandau Hendra Lesmana, mengingatkan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk mau mendengarkan dan turun langsung ke tengah masyarakat merasakan dan mengetahui apa yang menjadi kebutuhan masyarakat.

“Serap aspirasi masyarakat sebelum menyusun program kegiatan, sehingga nantinya dapat memberikan kemanfaatan bagi masyarakat,” ujar Hendra di Nanga Bulik. Minggu, 22 Januari 2023.

Menurutnya, jabatan sebagai kepala OPD merupakan sebuah amanah yang harus selalu dijaga dengan integritas dan tanggung jawab untuk bekerja. Pimpinan OPD bersama jajaran harus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan bukan untuk dilayani.

“Sejatinya ASN adalah abdi negara dan pelayan masyarakat,” tegasnya.

Hendra menekankan, dirinya ingin masyarakat merasakan kehadiran pemerintah setempat untuk membantu persoalan maupun kendala yang dihadapi. Ia juga mengingatkan pimpinan OPD selalu menjaga keharmonisan di lingkungan kerja.

“Jadikan para staf sebagai mitra untuk kerja bersinergi dan secepatnya menyusun rencana kerja yang terukur,” pintanya.

Sebelumnya, pengisian jabatan lowong hasil seleksi lelang jabatan dilakukan dalam pelantikan dan sumpah janji jabatan oleh Bupati Lamandau, baru-baru ini. Beberapa pimpinan OPD diisi sejumlah nama baru yang diharapkan roda pemerintahan bisa berjalan maksimal.

“Semoga para pejabat yang telah dilantik memberikan semangat baru di lingkungan kerja dan saya minta semua pegawai di lingkup Pemkab Lamandau terus meningkatkan kinerja,” pungkas Bupati. (HENDI NURFALAH/H)

Berita Terbaru