Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Seorang Pria Meninggal di Warung Kopi, Sebelumnya Sempat Kejang

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 23 Januari 2023 - 09:31 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang pria, Yuni (35), meninggal dunia di sebuah warung kopi di Jalan Jenderal Sudirman Km 51, Desa Penyang, Kecamatan Telawang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Sabtu 21 Januari 2023.

Kapolsek Telawang Ipda Rakhmad Effendi mengatakan, pria asal Desa Sebabi itu pertama kali ditemukan meninggal dunia oleh pemilik warung kopi bernama Katemi (59). 

Lalu pemilik warung tersebut menceritakan bawah korban datang ke warung miliknya sudah dalam keadaan sempoyongan. Korban langsung duduk dan berbaring di dalam warung ibu tersebut.

"Tidak berselang lama korban lalu kejang-kejang. Dan melihat kondisi korban seperti itu lalu pemilik warung mencari bantuan," kata Rakhmad Effendi, Senin, 23 Januari 2023.

Setelah meminta bantuan kepada tetangganya yang berada dipinggir sebrang jalan dari warung miliknya. Kemudian mereka kembali mendatangi korban dan melihat korban sudah meninggal dunia.

"Saat menerima informasi tersebut kami langsung mendatangi TKP bersama tim medis dari Pustu Desa Penyang," sebut Kapolsek.

Setelah sampai di TKP polisi beserta tim medis dari Pustu Desa Penyang langsung memeriksa korban. Dan hasil pemeriksaan tidak ada terdapat tanda tanda kekerasan diduga korban meninggal dunia karena gagal jantung.

"Saat ini korban sudah dikembalikan ke keluarga korban untuk dimakamkan," pungkasnya. (BUDDI RAHMAT H/J)

Berita Terbaru