Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

BPBD Palangka Raya Salurkan Bantuan Korban Ablasi

  • Oleh Agus Fataroni Mustova
  • 23 Januari 2023 - 13:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Palangka Raya hari ini telah menyalurkan bantuan sembako bagi korban ablasi di Jl.Kalimantan GG.Kencana Kota Palangka Raya.

Kepala BPBD Kota Palangka Raya Emi Abriyani mengatakan mengatakan bahwa kali ini pihaknya menyalurkan sembako berupa bahan makanan di posko pengungsian masyarakat korban ablasi.

"Kita sudah menyalurkan bahkan makanan untuk posko pengungsian korban ablasi di Jalan Kaimantan Gg Kencana Kota Palangka Raya," ungkapnya, Senin, 23 Januari 2023.

Emi Menjelaskan, bantuan tersebut berupa bahan makanan seperti, telur,ikan asin, gula, kopi dan biskuit, hal ini untuk menambah stok makanan dan meringankan sedikit beban pengungsi.

"Kita akan terus menyalurkan semua bantuan yang ada ke pada para pengungsi guna meringankan beban mereka selama di oengungsian karena rumah mereka terdampak ablasi," tukasnya.

Untuk sementara, para korban bertahan di pengungsian, sampai menunggu trobosan dari pemerintah kota yang saat ini sedang di carikan solusinya oleh wali kota.

"Untuk selanjutnya para korban ini akan di buatkan tempat tinggal, namun saat ini pemerintah sedang menunggu lokasi yang tepat untuk para koban ablasi ini," tukasnya. (AGUS/J)

Berita Terbaru