Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lapas Kelas III Sukamara Canangkan Zona Integritas WBK/WBBM

  • Oleh Norhasanah
  • 23 Januari 2023 - 19:31 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Sukamara, Kalapas Sukamara melaksanakan pencanangan pembangunan Zona Integritas pada Senin, 23 Januari 2023.

Kalapas Sukamara, Joko Prayitno mengatakan pencanangan dilakukan sebagai langkah awal dalam mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM) di lingkungan Lembaga Pemasyarakatan Sukamara.

Kegiatan ini juga sebagai bentuk komitmen dan kesiapan untuk membangun serta mewujudkan pemerintahan yang bersih dan akuntabel serta pelayanan publik yang prima. 

"Ini merupakan langkah awal kita bersama di dalam membangun Zona Integritas di Lapas Sukamara. Melalui pencanangan ini kita telah berkomitmen untuk bersama-sama mewujudkan WBK/WBBM," ujar Joko.

Dengan telah dicanangkannya Lapas Kelas III Sukamara sebagai Zona Integritas, pihaknya akan menghadirkan berbagai terobosan baru guna mendukung pembangunan ZI. 

"Tentunya dalam mewujudkan WBK/WBBM kita akan melakukan terobosan-terobosan baru yang bertujuan untuk peningkatan tata kelola serta kualitas pelayanan," pungkasnya. 

Dalam pencanangan tersebut dilakukan penandatanganan piagam Pencanangan pembangunan Zona Integritas dan Pakta Integritas oleh Kalapas dan penandatanganan Komitmen Bersama antara Kalapas Sukamara dan seluruh Pejabat Struktural. (NORHASANAH/R)

Berita Terbaru