Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengendara Motor Tewas Usai Tabrakan di Samuda Besar

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 25 Januari 2023 - 12:05 WIB

BORNEONEWS, Sampit – Dua buah sepeda motor Jupiter MX nopol DA 3903 OC yang di kendarai oleh Kasmiran (46) dengan Yamaha Vixion nopol KH 2712 PG yang di kendarai oleh Surantoso (57) terlibat kecelakaan lalulintas yang terjadi di Jalan HM Arsyad, Kecamatan Mentawa Hilir Selatan, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Selasa 24 Januari 2023.

1 orang tewas dalam kejadian tersebut, sedangkan seorang korban lainnya mengalami luka berat dan harus diberikan perawatan di rumah sakit,

Kasatlantas AKP Azmi Halim Permana mengatakan, kecelakaan ini berawal dari motor Yamaha Jupiter MX nopol DA 3903 OC yang dikendarai Kasmiran menabrak bagian belakang motor Yamaha Vixion yang dikendarai Surantoso yang keduanya sama-sama dari arah Desa Ujung Pandaran menuju Kota Sampit. 

Akibatnya, pengendara Yamaha Jupiter MX terpental ke badan jalan sehingga tubuhnya bersama kendaraannya menghantam aspal. Kepala, hidung dan telinga korban mengeluarkan darah, dan korban tewas di tempat kejadian.

“ Sementara untuk pengendara motor Yamaha Vixion juga terpental dan mengalami benturan di aspal hingga alami luka serius," kata Kasat Lantas Polres Kotim AKP Azmi Halim Permana, Rabu 25 Januari 2023.

Pengendara motor Yamaha Vixion mengalami luka bagian kepala belakang terkoyak kulitnya, kaki dan tangan mengalami memar serta luka lecet langsung dibawa ke RS Pratama Samuda untuk mendapatkan perawatan.

"Saat ini kedua kendaraan milik korban sudah kami amankan dan dibawa ke kantor untuk dilidik lebih lanjut," ujar kasat. (BUDI R/H)

Berita Terbaru