Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lima Bangunan Dibongkar Paksa karena Praktik Prostitusi

  • 23 Februari 2016 - 21:32 WIB

BANJARMASIN - Sebanyak lima bangunan rumah di eks lokalisasi Ria Begau, Jalan Tembus Mantuil Gang Ganda Magfirah, Kelurahan Kelayan Selatan, Kota Banjarmasin dibongkar Satpol PP, Senin (22/2/2016).

Pasalnya, bangunan-bangunan tersebut diduga masih melakukan praktik prostitusi.

'Beberapa bangunan yang kami bongkar itu diduga masih melakukan praktek prostitusi di kawasan tersebut,' ucap Kabid Tibum Satpol PP Kota Banjarmasin Apiluddin di Banjarmasin.

Pelaksanaan pembongkaran itu berjalan aman dan lancar warga pemilik bangunan tersebut nampak pasrah ketika anggota Satpol PP sebelumnya mengeluarkan barang-barang rumah tangga yang di dalam bangunan tersebut.

'Kami sudah memperingati mereka untuk tidak melakukan praktek prostitusi namun masih ada saja dari informasi yang masuk ke kami sehingga tindakan tegas dilakukan,' ujarnya.

Apil terus mengatakan, pembongkaran seperti itu akan terus dilakukan apabila masih ada yang berani membuka pratek asusila tersebut.

'Sebelumnya beberapa waktu lalu kami juga melakukan pembongkaran bangunan di kawasan ini, karena ketahuan masih melakukan praktek prostitusi di komplek Ria Begau tersebut.' (ANT/B-12)

Berita Terbaru