Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Klinik Bisnis Berikan Total Bantuan Rp700 Juta Bagi Mitra UMKM

  • Oleh Testi Priscilla
  • 02 Februari 2023 - 03:31 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Klinik Bisnis menyiapkan total bantuan Rp700 Juta bagi mitra UMKM di tahun ini.

"Dana bantuan untuk pengembangan usaha pada tahun ini tidak main-main. Angka fantastis yang akan dikeluarkan dengan total bantuan sebesar Rp700 Juta," kata CEO Abdul Rasyid Foundation dan Klinik Bisnis, Monica Putri Rasyid melalui rilisnya pada Rabu, 1 Februari 2023.

Hal ini disampaikan platform di bawah naungan Abdul Rasyid Foundation yang berfokus dalam pembinaan dan pemberdayaan UMKM ini melalui rilisnya kepada Borneonews pada Rabu, 1 Februari 2023.

"Tidak hanya melakukan pembinaan saja, tetapi kami juga akan mensupport para mitra binaan kami dengan memberikan dana bantuan pengembangan usaha dengan total keseluruhan Rp700 Juta," tegas Monica menyampaikan.

Dikonfirmasi pula oleh Koordinator Klinik Bisnis, Muhammad Asary bahwa Pelaksanaan Open Recruitment ini akan berlangsung selama bulan Februari 2023.

"Ini kesempatan bagi pelaku UMKM se-Indonesia untuk mendaftarkan usahanya, apalagi pendaftaran ini gratis tidak dipungut biaya apapun. Untuk periode pendaftaran sendiri berlangsung sejak tanggal 1-28 Februari 2023," pungkas Asary.

Untuk syarat dan ketentuan pendaftaran sudah tertera di flyer dan untuk info lebih lanjut dapat menghubungi call center Klinik Bisnis 0813-5156-5226. 

Agar tidak ketinggalan informasi jangan lupa ikuti media sosial Klinik Bisnis Facebook Klinik Bisnis, IG dan Tiktok klinik_bisnis, Twitter bisnis_klinik, Youtube Klinik Bisnis TV, Website www.klinikbisnis.id.

"Melalui proses seleksi dan kurasi data, nantinya akan dipilih sebanyak 50 mitra UMKM," tambahnya. (TESTI PRISCILLA/R)

Berita Terbaru