Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Diskominfo Kapuas Terima Mahasiswi PKL

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 02 Februari 2023 - 15:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kapuas menerima satu mahasiswi yang melaksanakan Praktik Kerja Lapangan (PKL) atau magang asal Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al-Banjari (Uniska MAB) Banjarmasin.

Mahasiswi magang Jurusan Ilmu Komunikasi atas nama Alya Noviyanti tersebut diterima secara langsung oleh Plt Kepala Dinas Kominfo Kapuas, Ilham Anwar, didampingi Sekretaris Diskominfo Kapuas, Abdul Rivai dan Kasubag Umum dan Kepegawaian Idham Halid.

Plt Kepala Dinas Kominfo Kapuas, Ilham Anwar, menyampaikan mahasiswi yang melakukan magang pada Diskominfo Kapuas selama 30 hari, terhitung sejak tanggal 1 Februari sampai dengan 1 Maret 2023.  

Karenanya, selama masa magang ini, ia mengharapkan agar mahasiswi magang tersebut betul-betul menyerap ilmu, pengalaman dan dapat diimplementasikan ketika kembali ke Universitas.

“Semoga dengan magang di Diskominfo Kapuas dapat mengambil ilmu dengan baik dan berguna dikemudian hari dan selama magang di Kominfo Kapuas, mendapat motivasi dan menambah pengalaman serta dapat membaur dengan para ASN Kominfo,” kata Ilham, Kamis, 2 Februari 2023.

Menanggapi hal tersebut, Alya turut mengungkapkan bahwa dirinya sangat senang karena dapat diterima magang di Kantor Diskominfo dan berharap dapat memaksimalkan waktu dengan sebaik mungkin. 

“Semoga selama masa magang di Diskominfo Kapuas ini, saya mendapatkan ilmu dan menambah wawasan serta pengalaman,” ucap Alya. (DODI RIZKIANSYAH/Y)

Berita Terbaru