Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Barito Timur Renovasi Lapangan Tembak

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 03 Februari 2023 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Polres Barito Timur mengadakan acara syukuran usai renovasi Lapangan Tembak Sanika Satyawada, Jumat, 3 Februari 2023.

Usai doa bersama, kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela dan Wakapolres Kompol Zulyanto L Kramajaya. Potongan nasi tumpeng diserahkan ke personel termuda maupun tertua, kemudian dilanjutkan dengan makan bersama.

Kapolres Barito Timur melalui Kasubsi PIDM Aipda Jarot Iswahyudi mengatakan, syukuran dan doa bersama diadakan untuk memohon keselamatan bersama dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

"Kita juga berdoa supaya nantinya lapangan tembak ini bermanfaat bagi personel Polres Barito Timur maupun pihak lain yang memanfaatkan lapangan tembak itu dalam memelihara dan mengasah kemampuan menembak," ujarnya.

Usai syukuran, kegiatan dilanjutkan dengan latihan menembak bersama yang dipimpin Kapolres. Turut hadir dalam kegiatan tersebut para pejabat utama serta personel Polres Barito Timur. (BOLE MALO/H) 

Berita Terbaru