Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotim Mengikuti Jalan Sehat HUT ke-77 PGRI

  • Oleh Dewi Patmalasari
  • 05 Februari 2023 - 11:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor, Wakil Bupati Irawati dan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Rinie turut menyemarakkan jalan sehat dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Hari Guru yang ke-28 di Taman Kota Sampit, Minggu, 5 Februari 2023.

"Men sana in corpore sano di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat. Jadi kita harus sehat. Salah satu kegiatan sehat adalah dengan olahraga," kata Bupati.

Ia meminta masyarakat khususnya guru dan siswa yang hadir dalam acara tersebut untuk memanfaatkan sebagai wadah silaturrahmi dan kebersamaan serta olahraga. Di momen itu, juga cukup banyak doorprise yang disiapkan.

"Doorprise hanya nomor 2 yang dapat rezeki alhamdulillah yang belum dapat rezeki anggap saja rezeki yang tertunda," ujarnya.

Bupati memberikan apresiasi kepada PGRI dan panitia penyelenggara atas kegiatan jalan sehat ini. Ia berharap dengan keluarga kotim sehat, produktivitas yang tinggi, ekonomi yang baik pembangunan kotim lebih baik lagi.

Turut dalam kegiatan tersebut Ketua PGRI Kotim Suparmadi. Ia menyebut, peserta jalan sehat merupakan guru dan siswa yang ada di Kotim. Ia pun berharap kegiatan seperti ini digelar rutin setiap tahunnya.

"Semoga guru-guru kita selalu diberikan kesehatan. Mampu mendidik menyiapkan anak-anak kita. Bersama jalan sehat menuju hidup yang sehat sehat kunci segala-galanya," demikian Suparmadi. (DEWI PATMALASARI/Y) 

Berita Terbaru