Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Kapuas dan Rutan Tandatangani Kerjasama Jaga Kamtibmas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 06 Februari 2023 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Satbinmas Polres Kapuas dan Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Kuala Kapuas melakukan penandatanganan kerjasama atau Memorandum of Understanding (MoU) tentang bersama memelihara Keamanan dan ketertiban di Kuala Kapuas, bertempat di Aula Mapolres Kapuas, Senin, 6 Februari 2023.

Kasat Binmas Polres Kapuas, AKP Jimin dan Kepala Rutan Kuala Kapuas, Toni Aji Priyanto, menandatangani langsung MoU tersebut disaksikan personel.

Kasat Binmas Polres Kapuas, AKP Jimin mengatakan dengan MoU ini maka pihaknya memiliki dasar hukum yang kuat dan dapat menjaga keharmonisan yang selama ini terjalin. 

“Dengan MoU ini kita lebih kuat lagi dalam administrasi maupun dalam keaktifan kegiatan di Polres maupun di Rutan,” kata AKP Jimin seusai kegiatan.

Di tempat yang sama, Kepala Rutan Kelas IIB Kuala Kapuas, Toni Aji Priyanto mengatakan bahwa pihaknya berterima kasih karena dengan adanya MOU ini dapat meningkatkan sinergitas antara Rutan dengan Polres Kapuas. 

“Dengan MoU ini sinergitas yang terjalin akan lebih erat lagi, dan kegiatan sambaing serta pelatihan untuk petugas Rutan Kuala Kapuas juga bisa terlaksana lebih baik lagi dan lebih terjadwal anntinya," ucap Toni. (DODI RIZKIANSYAH/J)

Berita Terbaru