Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Usulan Infrastruktur Mendominasi di Musrenbang Kecamatan Kapuas Murung

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 07 Februari 2023 - 22:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pemerintah Kecamatan Kapuas Murung menggelar musyawarah perencanaan pembangunan atau Musrenbang dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Kapuas tahun anggaran 2024, bertempat di aula kantor kecamatan setempat, Selasa, 7 Februari 2023.

Kegiatan dibuka Asisten III Setda Kapuas Ahmad M Saribi yang mewakili Bupati Kapuas, didampingi Camat Kapuas Murung, Akhmad Kurnadi.

Tampak hadir dalam kegiatan ini sejumlah anggota DPRD Kapuas dari Dapil IV, Kacabjari Palingkau Teguh F Wahyudi, perwakilan Polsek, dan Koramil setempat, SOPD, para kepala desa dan lurah, tokoh masyarakat dan lainnya.

Dalam forum ini, usulan-usulan dari 21 desa dan 2 kelurahan yang ada di Kecamatan Kapuas Murung paling mendominasi adalah terkait dengan infrastruktur.

"Paling mendominasi adalah usulan terkait infrastruktur ada 70 kegiatan, lalu di bidang pendidikan 9 kegiatan, bidang kesehatan 1, bidang ekonomi 11 kegiatan, dan bidang lainnya 5 kegiatan," kata Camat Kapuas Murung, Akhmad Kurnadi seusai kegiatan.

Ia mengharapkan dari hasil Musrenbang ini dapat terealisasi nantinya, karena usulan-usulan ini merupakan salah satunya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Mudah-mudahan dari pihak Pemda dan DPRD bisa membantu merealisasikan sesuai dengan hasil Musrembang ini," harapnya. (DODI RIZKIANSYAH/H) 

Berita Terbaru