Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Proyek yang Akan Dilelang 180 Paket

  • 26 Februari 2016 - 19:53 WIB

DALAM acara Kick Off Penandatanga'nan Kontrak Penga'daan Barang dan Jasa, di Aula Jayang Tingang Kantor Gubernur Kalteng, Kamis (25/2/2016) lalu,

Kabupaten Pulang Pisau melalui paparan Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo menyampaikan rencana paket lelang di wilayahnya tahun ini seba'nyak 180 paket di 15 SKPD

Hal disampaikan Kepala Bagian Humas dan Protokoler Sekretariat Daerah Kabupaten Pulang Pisau Edy Purwanto kepada awak media, Jumat (26/1/2016). 

Dalam penjelasannya Bupati memberikan penjelasan terkait ULP Kabupaten Pulang Pisau dibentuk pada 23 januari 2013 berdasarkan Perbup Nomor 23 Tahun 2013 tentang pembentukan unit layanan pengadaan (ULP) barang/jasa pemerin'tah.

Bupati juga kata dia menyampaikan paparannya bahwa pada tahun 2016 ULP Pulang Pisau telah berbentuk permanen yang melekat pada sekretariat daerah.

Pada kesempatan acara kikckoff tersebut juga, Pj Gubernur Kalteng Hadi Prabowo meminta seluruh Bupati dan Wali Kota di Kalteng untuk melakukan percepatan proses pengadaan barang dan jasa di wilayahnya ma'sing-masing. 

'Pesannya agar dapat mengutamakan kualitas, ketepatan waktu, mutu, sasaran dan tertib administrasi,' ujarnya.

Demikian juga disampaikan Gubernur perlu ada pene'gasan di mana ULP dan LPSE menjadi satu kesatuan meskipun dua bidang tersebut bekerja sesuai fungsinya untuk memudahkan fungsi koordinasi dan percepatan pelaksanaan. 

'Ditegaskan gubernur jasa yang mendapat amanah untuk melaksanakan pekerjaan diingatkan untuk harus mengutamakan kualitas, tepat waktu, tepat mutu, tepat sasaran dan tertib administrasi dan para pengguna anggaran jangan segan memberikan sanksi pada pelaksana apabila tidak sesuai dengan kualitas yang diharapkan berdasarkan spesifikasi,' ujar Kabag Humas. (DY/B-5)

Berita Terbaru