Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotim Ingin RSUD dr Murjani Terakreditasi Paripurna 2023

  • Oleh Dewi Patmalasari
  • 08 Februari 2023 - 14:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor berharap Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani mendapat akreditasi paripurna tahun ini. 

"Mudah-mudahan tahun ini dengan kerja keras khususnya jajaran manajemen dan karyawan RSUD dr Murjani bisa menghasilkan yang terbaik yaitu predikat paripurna," ujarnya,  Rabu, 8 Februari 2023.

Tahun ini RSUD dr Murjani akan melaksanakan survei akreditasi sesuai standar Lembaga Akreditasi Rumah Sakit Damar Husada Paripurna (LARS DHP). Untuk itu Bupati beserta jajaran manajemen Rumah Sakit Dokter Murjani membangun komitmen bersama untuk menghadapi akreditasi paripurna.

Disebutkannya, Pemerintah Kabupaten (Pemkab)   Kotim sepenuhnya mendukung, memotivasi, mendorong dan memperlancar proses pelaksanaan akreditasi tersebut. Pemerintah terus berupaya melakukan perbaikan fisik dan fasilitas untuk mendukung layanan kesehatan masyarakat di RSUD dr Murjani.

"Untuk itu kami mengharapkan kerja sama semua pihak di RSUD dr Murjani agar memberikan dukungan sepenuhnya jangan setengah-setengah, menganggu apalagi menghambat proses akreditasi," tuturnya. 

Bupati meminta tenaga kesehatan di RSUD dr Murjani untuk melakukan pelayanan dari hati dan berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Karena standar akreditasi dinilai dari mutu pelayanan rumah sakit.

"Akreditasi paripurna bukan hanya kebanggaan rumah sakit tapi juga menjadi kebanggaan masyarakat kotim mudahan predikat paripurna ini menjadi kado ulang tahun ke-70 Kotim," pungkasnya. (DEWI PATMALASARI/J) 

Berita Terbaru