Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kejaksaan dengan Media Harus Tetap Bersinergi dan Berkolaborasi

  • Oleh Apriando
  • 08 Februari 2023 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalimantan Tengah Pathor Rahman menghadiri acara coffe morning bersama awak media, Rabu, 8 Februari 2023.

Pathor Rahman mengharapkan kerja sama yang baik dan profesional dapat tercipta antara pers dengan Kejaksaan. Media harus berdiri sejajar dalam penyampaian informasi.

"Kejaksaan memerlukan media dalam menyampaikan hasil kinerja kepada publik. Jadi kita harus berjalan bersama-sama," ungkapnya.

Ia juga menuturkan, rasa kebersamaan pagi ini merupakan langkah menyongsong 2023 khususnya dalam program Pemerintah Kalteng. 

"Kami sebagai salah satu sektor pengawasan program pemerintah. Berharap program yang dijalankan pemerintah bisa dinikmati oleh masyarakat dan tidak ada pelanggaran hukum yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertangung jawab," timpalnya.

Kejaksaan Tinggi Kalteng memberikan rasa keadilan dengan mengedepankan kearifan lokal, dalam penegakan hukum. "Kami dari kejaksaan juga menyoroti persoalan perkara sangketa tanah di Kalteng," tuturnya. (APRIANDO/J)

Berita Terbaru