Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ruko Tiga Pintu Nyaris Terbakar Akibat Korsleting Listrik

  • Oleh Agus Fataroni Mustova
  • 09 Februari 2023 - 05:44 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sebuah bangunan ruko tiga pintu nyaris terbakar akibat korsliting listrik. Kejadian tesebut sempat mengkhawatirkan masyarakat sekitar lantaran terjadi beberapa percikan api besar akibat arus listrik yang belum mati.

Piket Damkar Kota Palangka Raya Yulieter memgatakan, pihaknya mendapatkan laporan masyarakat adanya percikan api akibat korsleting listrik di salah satu bangunan ruko yang berada di Jalan G.obos Induk Kota Palangka Raya sekitar pukul 20.50 wib.

"Setelah kita tiba di lokasi percikan api terjadi karena aliran listrik masih ada, sehingga kita tidak bisa melakukan pemadaman, dan harus menunggu pihak PLN untuk mematikan aliran terlebih dahulu," ungkapnya usai pemadaman, Rabu malam, 8 Februari 2023.

Kurang lebih 20 menit percikan berhasil di padamkan sehingga tidak menimbulkan kebakaran hebat karena jarak rumah dengan ruko sangat berdekatan sehingga menimbulkan kepanikan.

"Bersyukur api tidak memebesar, hanya membakar sebagaian kecil atap yang menjadi tumpuan kabel listrik yang terbakar, karena pihak PLN cepat datang dan memadamkan aliran listrik," tukasnya.

Terlihat beberapa pemadam dan juga relawan datang kelokasi untuk memadamkan kebakran yang sempat menghebohkan masyarakat tersebut. (AGUS/J)

Berita Terbaru