Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rakornis Kepemudaan dan Keolahragaan se-Kalteng digelar di Barito Utara

  • Oleh Ramadani
  • 09 Februari 2023 - 23:10 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Dinas Kepemudaan dan Olahraga melaksanakan rapat koordinasi teknis (Rakornis) bidang kepemudaan dan keolahragaan yang diikuti Dinas Budparpora / Dinas Parpora se-Kalimantan Tengah (Kalteng) yang diselenggarakan di Ballroom Hotel Armani, Muara Teweh.

Bupati Barito Utara Nadalsyah dalam sambutannya yang disampaikan Kepala Dinas Budparpora Barito Utara, Annisa Cahyawati mengatakan, selamat datang di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan kepada seluruh peserta yang hadir baik perwakilan pemerintah Provinsi Kalteng maupun perwakilan pemerintah kabupaten se-Kalteng.

"Selamat datang di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan yang mempunyai arti pantang mundur/kembali sebelum berhasil. Semoga kegiatan yang dilaksanakan hari ini berjalan dengan baik dan lancar serta didapatkan hasil yang baik untuk kemajuan kita bersama," kata Annisa Cahyawati.

Sementara, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan Tengah Hamka menyampaikan, kegiatan dilaksanakan agar terjalin sinergitas yang baik antar pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dan pemerintah Daerah se-provinsi Kalimantan Tengah guna mempersiapkan pemuda dalam even-even yang akan dilaksanakan ke depan.

“Banyak even tingkat provinsi dan beberapa kegiatan ditingkatkan nasional yang akan dilaksanakan tahun ini maka perlu kesiapan dan dukungan kita semua,” kata Hamka membacakan sambutan Gubernur Kalimantan Tengah.

Semoga, kata dia, melalui Rakornis ini dapat selalu menjalin sinergitas yang baik antar Pemprov Kalimantan Tengah dengan pemerintah kabupaten/ kota dalam upaya memajukan pembangunan dalam bidang kepemudaan dan olah raga, serta dapat mempersiapkan generasi kepemudaan yang berkualitas.(RAMADHANI/H)

Berita Terbaru