Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Peringatan HPN 2023, Polres Kobar Beri Kejutan ke PWI

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 09 Februari 2023 - 22:55 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Pada momentum peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2023, Polres Kotawaringin Barat (Kobar) memberikan kejutan kepada Persatuaan Wartawan Indonesia (PWI) Kobar, pada Kamis, 9 Februari 2023.

Mewakili Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono, Wakapolres Kobar Kompol Wihelmus Helky didampingi Kasatreskrim dan Kasi Humas, datang ke Kantor PWI Kobar dengan membawa kue sebagai ucapan selamat HPN ke-77 kepada insan pers yang tergabung di PWI.

"Kunjungan ke kantor PWI Kobar ini dalam rangka untuk memberikan selamat memperingati HPN ke 77, dan juga sebagai bentuk sinergi antara Kepolisian dengan para insan pers," kata Kompol Wihelmus Helky.

Ia berharap sinergi dapat terus terjalin dengan baik kedepan. Semoga kedepan pers semakin maju dan semakin sukses, serta profesional.

"Semoga di usia pers yang sekarang ini makin lebih sukses, maju, dan profesional, dalam tugasnya memberikan informasi ke publik, demi menjaga Kamtibmas di Kobar," tuturnya.

Kedatangan Wakapolres beserta jajaran, disambut oleh Ketua PWI Kobar Syamsudin dan anggota, yang kebetulan juga sedang menggelar syukuran dan doa bersama, memperingati HPN ke 77 secara sederhana.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polres Kobar atas perhatiannya dan bekenan hadir ke Kantor PWI Kobar. Semoga sinergitas ini terus terjalin dengan baik kedepan," ujarnya. (Danang/H)

Berita Terbaru