Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Danrem Panju Panjung Brigjen TNI Yudianto Putrajaya Kunjungan Kerja ke Kodim Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 10 Februari 2023 - 11:51 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Komandan Korem 102 Panju Panjung, Brigjen TNI Yudianto Putra Jaya didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 102/Pjg, Ny Diyah Putra Jaya melakukan kunjungan kerja ke Kodim 1011 Kuala Kapuas pada Jumat, 10 Februari 2023.

Kedatangan Danrem dan jajaran, disambut Dandim 1011 Kuala Kapuas, Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto didampingi Ketua Persit KCK Cab XXXVII Dim 1011 Kuala Kapuas Ny Novi Khusnun Dwi Putranto dan seluruh personel Kodim setempat.

Tampak hadir menyambut kunjungan ini dari unsur Forkopimda Kabupaten Kapuas dan Pulang Pisau.

"Ini merupakan kunju­ngan kerja terakhir Brigjen TNI Yudianto Putra Jaya sebagai Danrem 102/Pjg ke wilayah Kodim 1011 Kuala Kapuas, karena Brigjen TNI Yudianto Putra Jaya akan pindah tugas dan menjabat sebagai Waaster Kasad. 

Kunjungan kerja Danrem ini dalam rangka memberikan pembekalan serta pengarahan kepada prajurit, Persit dan PNS Kodim 1011 Kuala Kapuas.

"Saya melaksanakan kunjungan kerja yang terakhir untuk memberikan arahan, semangat, motivasi dengan akan selesainya tugas saya sebagai Danrem 102 Panju Panjung selama kurang lebih 1 tahun 4 bulan 13 hari," kata Brigjen TNI Yudianto Putra Jaya kepada wartawan.

Danrem menegaskan apa yang telah dilakukannya semua ini adalah kegiatan untuk mendukung pemerintah daerah. (DODI RIZKIANSYAH/R)

Berita Terbaru