Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Gunung Mas Turun Langsung Dengarkan Keluhan Masyarakat

  • Oleh Riska Yulyana
  • 10 Februari 2023 - 22:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Kapolres Gunung Mas AKBP Asep Bangbang Saputra turun langsung ke lapangan dengarkan keluhan masyarakat.

Hal tersebut dilakukannya dalam kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan di Masjid Agung Darun Najah Kuala Kurun, Jumat, 10 Februari 2023.

"Melalui kegiatan ini, kami menjadi tahu secara langsung apa keluhan dan kondisi masyarakat. Inovasi kegiatan Jumat Curhat ini bisa menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan kepolisian," ujarnya, Jumat, 10 Februari 2023.

"Masyarakat memberikan sejumlah aduan dan masukan di acara Jumat Curhat, dengan adanya keluhan tersebut, kita bisa langsung memerintahkan personil untuk langsung mengecek di lapangan," imbuhnya.

Selain mendengarkan keluhan masyarakat, lanjut AKBP Asep, kegiatan Jumat Curhat tersebut juga sekaligus mempererat silaturahmi dengan masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas di Kota Kuala Kurun.

Dia mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan semata-mata untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, agar pihaknya bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat.

"Insyallah program ini akan terus berlanjut, akan kami terus laksanakan." tukasnya. (RISKA YULYANA/Y)

Berita Terbaru