Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotim Open Race Motoprix Ajang Menjaring Pebalap Muda Wakili Kotim di Porprov 2023

  • Oleh Dewi Patmalasari
  • 12 Februari 2023 - 09:15 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Ketua Koordinator Wilayah Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kotawaringin Timur (Kotim) Angga Aditya Nugraha menyebut ajang Bupati Kotim Open Race Motoprix, khususnya pada kelas pemula Kotim, merupakan ajang penjaringan pebalap muda untuk mewakili Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2023.

"Salah satu tujuan kami mengadakan acara ini sebagai penjaringan untuk ajang Porprov yg akan datang," ujarnya, Minggu, 12 Februari 2023.

Ia menambahkan, kelas unggulan pada Motoprix ini ialah kelas pemula Kotim. Ia berharap pebalap muda asli daerah ini menjadi juara, sehingga muncul pebalap muda yang nantinya akan mewakili Kotim pada ajang olahraga bergengsi tingkat provinsi yakni Porprov 2023. 

"Nanti pebalap muda Kotim yang menang akan bekerjasama dengan kami untuk mewakili kotim pada Porprov 2023," kata Angga.

Bupati Kotim Open Race Motoprix berlangsung selama 2 hari. Hari pertama, Sabtu, 11 Februari merupakan sesi kualifikasi untuk menentukan starting grid. Sementara hari kedua, Minggu, 15 Februari 2023, final race dimulai.

Terdapat 23 kelas yang dilombakan dalamBupati Kotim Open Race Motoprix. Dengan total peserta 207 pebalap dari berbagai daerah. (DEWI PATMALASARI/J) 

Berita Terbaru