Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Halikin: Event Bupati Kotim Open Race Motorprix Menggerakkan Ekonomi

  • Oleh Dewi Patmalasari
  • 13 Februari 2023 - 07:39 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor menyebut event Bupati Kotim Open Race Motorprix yang digelar selama 2 hari sejak 11 Februari hingga 12 Februari 2023 ini mampu menggerakkan perekonomian.

"Luar biasa event ini mampu menggerakkan perekonomian kita," ujarnya, Senin, 13 Februari 2023.

Disebutnya, kegiatan yang melibatkan masyarakat berbagai daerah bahkan dari luar pulau Kalimantan ini membuat hotel dan penginapan-penginapan di Kotim penuh. Tak ketinggalan, rumah makan pun tampak ramai karena pendatang luar kota.

"Termasuk yang kita lihat secara langsung di tempat terselenggaranya kegiatan, para pedagang asongan juga laku. Ini otomatis ekonomi bergerak," kata Bupati. 

Ia pun mengucapkan terimakasih kepada Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kotim, IMI Provinsi Kalimantan Tengah, juga panitia penyelenggara yang beehasil menyukseskan gelaran olahraga otomotif Bupati Kotim Open Race Motoprix 2023.

Tak luput ucapan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh pembalap yang telah berpartisipasi baik dari Sampit maupun dari luar kota bahkan yang terjauh dari Sumatera Selatan maupun dari Sulawesi Selatan.

"Saya juga berterima kasih kepada semua pihak terutama kepolisian, TNI, Satpol PP, Dishub yang telah membantu yg telah terselenggaranya kegiatan. Alhamdulillah tidak ada insiden yang berarti semua berjalan lancar tertib," pungkasnya. (DEWI PATMALASARI/H) 

Berita Terbaru