Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hadiri Peringatan HPN 2023, Ini Harapan Bupati Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 13 Februari 2023 - 11:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat di dampingi anggota Komisi III DPR RI Dapil Kalteng Ary Egahni Ben Bahat telah menghadiri puncak Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2023 di Medan, Sumatera Utara, baru-baru ini.

Dalam kegiatan ini juga didampingi Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kapuas Ilham Anwar.

Ben Brahim mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023 kepada para awak media. Hal itu disampaikan pria yang akrab disapa Pak Ben seusai menghadiri kegiatan puncak HPN di Medan.

"Selamat Hari Pers Nasional tahun 2023. Semoga HPN menjadi momentum kebangkitan insan pers di Indonesia khususnya di Kabupaten Kapuas," kata Ben.

Ben menyebut pers perwakilan suara rakyat, pers tidak hanya sebagai mitra tapi juga sahabat. Pers kata dia, punya andil besar menjadi pencerah dan penyebar informasi benar sekaligus panduan dan pegangan bagi masyarakat.

"Terutama untuk memperoleh sumber informasi terpercaya di tengah derasnya informasi dan berita digital saat ini," ucapnya.

Sementara itu, Plt Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas Ilham Anwar menyampaikan bahwa pers sebagai pilar ke empat demokrasi, tetap menjadi garda terdepan, independen dan profesional agar bisa memberikan kritik yang membangun kepada pemerintah.

“Untuk membangun bangsa ini agar lebih baik, tidak akan mudah begitu saja tanpa didukung pers sebagai partner yang menyampaikan informasi benar dan terpercaya kepada semua elemen masyarakat, khususnya di Kabupaten Kapuas," ucap Ilham. (DODI RIZKIANSYAH/H)

Berita Terbaru