Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Besok Distribusi Air PDAM ke Desa Jaar dan Matabu Akan Dihentikan Sementara

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 13 Februari 2023 - 21:10 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Pj Direktur PDAM Tirta Janang Kabupaten Barito Timur, Bunyamin, menyampaikan pemberitahuan gangguan distribusi air ke pelanggan di Desa Jaar dan sebagian Desa Matabu besok, Selasa, 14 Februari 2023.

"Kepada pelanggan PDAM khususnya untuk wilayah Tauluh (Desa Matabu) dan Desa Jaar, kami beritahukan bahwa untuk besok, tanggal 14 Februari 2023, selama satu hari air PDAM tidak bisa dialirkan air ke rumah pelanggan," kata Bunyamin dalam pemberitahuan tertulis yang dikirim ke Borneonews, Selasa, 13 Februari 2023.

Dia menjelaskan, penghentian sementara distribusi air karena pihaknya akan melakukan perawatan Instalasi Pengolahan Air atau IPA pada Instalasi Kota Kecamatan atau IKK Jaar selama sehari penuh.

"Kami akan melakukan pengurasan dan  pembersihan water treatment plant (intalasi pengolahan air) untuk meningkatkan kualitas air yang kami distribusikan ke pelanggan," terang Bunyamin.

Dia menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan atas ketidaknyamanan yang akan dialami akibat dari keputusan PDAM untuk menghentikan sementara pengiriman air ke konsumen tersebut.

"Kami mohon maaf dan mohon dimaklumi bahwa ini adalah bagian dari komitmen kami untuk terus memperbaiki kualitas air PDAM dan pelayanan kepada pelanggan kami. Semoga kegiatan perawatan water treatment plant besok berjalan lancar dan setelah itu kualitas air yang diterima pelanggan semakin baik," ucapnya. (BOLE MALO/Y) 

Berita Terbaru