Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Lamandau Ajak Umat Muslim Jaga Persatuan

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 14 Februari 2023 - 09:44 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW tahun ini jatuh pada 18 Februari 2023, namun peringatan peristiwa suci perjalanan Rasulullah itu sudah mulai dilaksanakan di Masjid dan Musala yang ada di Kabupaten Lamandau.

Bupati Lamandau Hendra Lesmana, didampingi Istri Rusdiyanti Hendra Lesmana menghadiri tabligh akbar peringatan Isra Miraj yang diselenggarakan oleh Yayasan Nuur Ulum Desa Bukit Raya RT 07, Kecamatan Menthobi Raya, Senin 13 Februari 2023, malam.

Dalam kesempatannya, Hendra mengajak masyarakat Lamandau termasuk umat muslim untuk dapat menjaga kerukunan dan tali persaudaraan yang sudah terjalin dengan baik di Bumi Bahaum Bakuba.

“Dalam setiap forum, saya selalu menekankan pentingnya menjaga keamanan, ketertiban guna merawat  kerukunan yang telah terjalin di Kabupaten Lamandau,” ungkapnya.

Melalui kegiatan keagamaan, selain untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT, juga sebagai wadah untuk memperdalam ilmu agama serta menjaga kedamaian dikalangan masyarakat.

“Di tahun politik ini, rasa saling menghormati dan menghargai satu sama lain sangatlah penting, jangan sampai gara-gara pesta demokrasi yang berlangsung setiap 5 tahun sekali  ini merusak tatanan keharmonisan masyarakat Kita,” tegasnya.

Diketahui, dalam acara yang ramai dihadiri jamaah muslimin muslimat di Kecamatan Menthobi Raya itu, Yayasan Nuur Ulum Bukit Raya selaku panitia pelaksana  menghadirkan penceramah agama KH Amin Maulana Budi Harjono dari Semarang dan Habib Abdur Rahman Al Qadri dari Pangkalan Bun. (HENDI NURFALAH/H)

Berita Terbaru