Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pangdam XII Tanjungpura Resmikan Rumah Sakit TK IV Kartika 12.07.03 Palangka Raya

  • Oleh Nopri
  • 14 Februari 2023 - 14:41 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XII Tanjungpura, Mayjen TNI Sulaiman Agusto meresmikan Gedung Rumah Sakit TK IV Kartika 12.07.03 Palangka Raya, Selasa, 14 Februari 2023.

Dalam sambutannya ia menyampaikan meningkatnya kebutuhan pelayanan dunia kesehatan semakin berkualitas, cepat, tepat, dan akurat, mendorong institusi kesehatan untuk berbenah diri terutama meningkatkan kualitas pelayanan.

"Pembangunan Gedung Rumkit TK.IV Kartika 12.07.03 Palangka Raya ini merupakan salah satu upaya rumah sakit dalam meningkatkan fasilitas rumah sakit dalam rangka memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat," katanya.

Rumah sakit TK.IV Kartika 12.07.03 Palangka Raya dan rumah sakit TNI lainnya memiliki tugas dan fungsi yang sangat penting dalam menyelenggarakan pelayanan kesehatan baik bagi prajurit dan PNS TNI beserta keluarga maupun bagi masyarakat.

"Saya berharap dengan diresmikannya rumah sakit ini, semoga kedepannya semakin maju, berkembang, menjadi kebanggaan bersama masyarakat, khususnya Kota Palangka Raya," jelasnya.

Ia juga meminta, fasilitas yang ada agar digunakan dan dimanfaatkan seoptimal mungkin. Pelihara dan rawatlah sarana dan prasarana kesehatan dengan baik agar masa pakainya lebih panjang dan mampu memberikan pelayanan terbaik bagi para pasien.

"Selaku Pangdam XII Tanjung Pura dan atas nama pribadi, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak terkait yang telah mendukung dan memberikan kontribusi atas pembangunan rumah sakit ini," tutupnya. (NOPRI/R)

Berita Terbaru