Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bawaslu Gunung Mas Gelar Apel Siaga Pengawasan Satu Tahun Menuju Pemilu 2024

  • Oleh Riska Yulyana
  • 14 Februari 2023 - 21:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Gunung Mas menggelar apel siaga pengawasan satu tahun menuju pemilu 2024. Apel berlangsung di halaman kantor Bawaslu setempat, Rabu, 14 Februari 2023.

"Melalui apel siapa pengawasan satu tahun menjelang pemilu 2024 ini, Bawaslu Gunung Mas siap mengawal tahapan pemilu 2024," ujar Ketua Bawaslu Gunung Mas, Walman Tristianto, Rabu, 14 Februari 2023.

Dia melanjutkan, dalam kegiatan tersebut, dilaksanakan pula tanda tangan deklarasi pemilu damai dan berintegritas oleh Ketua Bawaslu Gunung Mas Walman Tristianto, Ketua KPU Gunung Mas Stepenson, Kapolres Gunung Mas AKBP Asep Bangbang Saputra, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Sugiarto, panitia pengawas pemilu kecamatan (Panwaslucam), tokoh pemuda, dan lainnya.

"Melalui deklarasi pemilu damai dan berintegritas ini kami berharap pemilu 2024 itu sesuai dengan harapan kita bersama bisa berjalan dengan aman dan lancar," kata Walman. 

Walman mengatakan, hari ini, Bawaslu juga me-launching posko kawal hak pilih pemilu 2024. "Bawaslu siap mengawal masyarakat untuk mendapatkan hak pilihnya," terang Walman.

"Bagi seluruh masyarakat yang memenuhi syarat untuk memilih, kami pastikan untuk mendapatkan haknya, jika merasa ada masalah terkait hak pilih, bisa konsultasikan melalui posko kawal hak pilih tersebut," imbuhnya.

Selain itu, dilaksanakan pula launching pengawasan partisipatif melalui komunitas digital. Dalam hal ini, Bawaslu Gunung Mas menyosialisasikan kegiatannya melalui berbagai media sosial. (RISKA YULYANA/Y)

Berita Terbaru