Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Perempuan Jadi Korban Begal Payudara di Belakang Rujab Bupati Kotim

  • Oleh Dewi Patmalasari
  • 15 Februari 2023 - 06:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang perempuan 36 tahun menjadi korban begal payudara laki-laki tak dikenal di belakang Rumah Jabatan Bupati Kotawaringin Timur (Kotim). Tepatnya di simpang empat Jalan S Parman, Kelurahan Mentawa Baru Hulu, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang. 

Kejadian tersebut bermula saat korban berangkat bekerja dengan mengendarai motor, Senin, 13 Februari 2023, sekitar pukul 05.30 WIB. 

Seorang laki-laki mengendarai motor Honda Beat hitam tiba-tiba mendekat dan langsung melakukan aksi asusila yakni meremas payudara korban dengan kencang.

Diketahui pelaku mengenakan jaket hitam dan mengenakan masker saat melakukan aksinya. Setelah melancarkan aksinya, pelaku lari dengan menggeber motor sekencang-kencangnya. 

Atas kejadian tersebut, korban mengaku syok dan langsung melaporkan lejadian ke pihak berwajib. 

"Saya merasa syok dan berharap kasus ini segera ditindaklanjuti. Karena ini juga bukan kasus yang pertama di sini," kata korban. 

Korban memaparkan, dalam waktu yang hampir bersamaan terjadi hal serupa di Jalan Kapten Mulyono. Kejadian tersebut menimpa seorang perempuan yang sedang lari pagi pukul 05.45 WIB di hari yang sama. (DEWI PATMALASARI/H) 

Berita Terbaru