Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Utara Minta Camat hingga Kades Segera Selesaikan Tata Batas Wilayah

  • Oleh Ramadani
  • 15 Februari 2023 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Bupati Barito Utara H Nadalsyah meminta kepada seluruh  Camat, Lurah dan Kepala Desa (Kades) untuk segera melaksanakan penyelesaian tata batas di wilayah masing-masing.

Nadalsyah meminta pihak kecamatan, kelurahan dan desa untuk tata batas agar segera dilaksanakan penyelesaian pada akhir tahun 2023. “Kepada Camat, Lurah dan Kepala Desa, saya minta mampu mempercepat penyelesaian tata batas di wilayah masing untuk-masing sampai akhir tahun  2023 ini,” katanya, Rabu, 15 Februari 2023.

Bupati juga meminta kepada semua peserta Musrenbang tingkat kecamatan, kiranya dapat mengikuti seluruh kegiatan ini dengan serius, tekun dan penuh rasa tanggung jawab sebagai bentuk pengabdian kita kepada masyarakat.

“Agar semua kesepakatan yang dicapai menghasilkan perencanaan yang bermutu untuk pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Barito Utara,” imbuhnya.

Bupati yang akrab disapa H Koyem ini pun berharap, musrenbang tingkat kecamatan tahun 2023 ini dapat menghasilkan usulan-usulan prioritas kegiatan tahun 2024 yang mampu mewujudkan kesejahteraan masyarakat melalui pertumbuhan ekonomi, iklim investasi yang lebih kondusif.

“Dengan didukung pelayanan prima dan tata kelola pemerintahan berbasis elektronik, SDM berkualitas, pemerataan pembangunan infrastruktur dan penguatan ketahanan pangan serta kelestarian lingkungan hidup untuk pembangunan berkelanjutan,” pungkasnya. (RAMADHANI/J)

Berita Terbaru