Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Cara Daftar Pelayanan Psikologi di RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun

  • Oleh Nurita Fitriyastuti
  • 16 Februari 2023 - 15:41 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun- Diketahui bahwa RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun membuka layanan konsultasi psikologi untuk masyarakat Kotawaringin Barat (Kobar).

Untuk mendaftar ke pelayanan psikologi di RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun dapat dilakukan secara online mengenai kondisi diri sendiri dengan mengisi formulir yang sudah tersedia melalui website atau barcode.

"Mengunjungi rumah sakit rawat jalan untuk pengambilan nomor antrian lalu mengisi formulir yang ada di website atau barcode yang telah disediakan" ujar Windarti Aji, S. Psi, M. Psi Psikolog,  Psikolog Klinis di RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun pada Rabu, 15 Februari 2023.

Dia menjelaskan pelayanan psikologi menjangkau secara universal. Masalah yang berkaitan dengan kondisi psikologis seseorang maupun fungsi sosialnya seperti masalah tumbuh kembang, perilaku, pernikahan dan sebagainya.   

Berikut cara pendaftaran pelayanan psikologi di RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun:

1. Pasien melakukan pendaftaran hingga pembayaran di Poli Klinik

2. Buka website klinik psikologi RSUD Sultan Imanuddin melalui https://bit.ly/psirssi atau buka dengan barcode yang sudah tersedia di depan ruangan psikologi

3. Mengisi form "Mengenal Anda Lebih Dekat" sesuai katagori usia yang disediakan

4. Mengisi evaluasi e-formulir

5. Pasien menunggu antrian

Setelah mengisi formulir tersebut, pasien akan dipanggil oleh petugas kesehatan sesuai nomor antrian untuk melakukan pelayanan psikologi. 

Jika handphone pasien tidak mendukung maka diarahkan untuk meminta formulir di pendaftaran di Poli Psikologi. (NURITA/R)

Berita Terbaru