Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Kapuas Terima Kunker Anggota Dewan Barito Kuala

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 17 Februari 2023 - 11:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Sekretariat DPRD Kabupaten Kapuas telah menerima kunjungan kerja (kunker) dari anggota DPRD Kabupaten Barito Kuala, Kalimantan Selatan (Kalsel).

Kedatangan rombongan dipimpin Ketua DPRD Barito Kuala Saleh, didampingi jajaran Komisi I DPRD Barito Kuala, bertempat di ruang rapat gabungan DPRD Kapuas.

Kasubag TU dan Kepegawaian Sekretariat DPRD Kapuas Achmad Nurhan yang menerima kunjungan menyampaikan saat ini pimpinan dan anggota DPRD Kapuas sedang melaksanakan kegiatan di luar daerah, yaitu melaksanakan Bimtek dan kegiatan Musrenbang.

"Iya, kemarin sore kami menerima kunker dari Anggota DPRD Barito Kuala. Kami sampaikan informasi-informasi yang mereka perlukan dan kami sampaikan sepengetahuan kami," kata Nurhan, Jumat, 17 Februari 2023.

Ia mengucapkan terima kasih atas kunker dari DPRD Barito Kuala, seraya berharap jalinan silaturahmi terus terjalin.

Sebelumnya, Ketua DPRD Barito Kuala Saleh mengatakan tujuan kedatangan pihaknya untuk menggali referensi berkaitan dengan tapal batas antar desa.

"Kami melakukan kunjungan kerja dalam rangka studi komparatif tentang Peran DPRD dalam penyelesaian tapal batas antar desa," ucap Saleh.

Ia menyampaikan terima kasih kepada Sekretariat DPRD Kapuas yang sudah menerima kunjungan kerja ini dengan baik. (DODI RIZKIANSYAH/H)

Berita Terbaru