Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Bartim Hadiri Peringatan Isra Mikraj di Desa Lampeong

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 18 Februari 2023 - 22:10 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas menghadiri peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW di Masjid Al Musyahadah Desa Lampeong, Kecamatan Pematang Karau, Sabtu, 18 Februari 2023.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut beberapa kepala perangkat daerah, Camat Pematang Karau, unsur Forkopimcam serta Panitia Hari Besar Islam atau PHBI Pematang Karau.

Pada acara tersebut Ampera juga menandatangani prasasti peresmian Masjid Baru Al Musyahadah dan memberikan bantuan uang kepada pengurus Masjid Al Musyahadah sebesar Rp25 juta.

Perhatian Ampera kepada umat Islam di Desa Lampeong itu mendapat apresiasi dari sejumlah kalangan di Kecamatan Pematang Karau.

Salah satunya Camat Pematang Karau Edy Adwar yang mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan Ampera bagi kegiatan keagamaan di wilayah yang  dipimpinnya.

Edy mengaku bangga dengan keseriusan pimpinannya dalam pembinaan umat beragama di kabupaten berjuluk Gumi Jari Janang Kalalawah ini.

“Terima kasih Bapak Bupati dan rombongan atas kehadiran di acara Isra Mikraj sekaligus peresmian dan penyerahan bantuan di  Masjid Desa Lampeong Kecamatan Pematang Karau,” ucap Edy Adwar. (BOLE MALO/H) 

Berita Terbaru