Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Meraih 2 Mendali di Fornes 2022, Club Airsoft Brotherhood Unity Targetkan Juara Tahun Ini

  • Oleh Nurita Fitriyastuti
  • 19 Februari 2023 - 20:10 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Club Airsoft Brotherhood Unity (ABU) Kobar sebelumnya mengikuti Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) tahun 2022 mewakili Kalimantan Tengah dan berhasil membawa 2 mendali.

Muhammad Isro Wahyudin, S.H, Ketua DK Airsoft Brotherhood Unity Kobar mengatakan bahwa ABU Kobar akan kembali mengikuti Fornas 2023 di Bandung.

"Tahun lalu juga kita bersama Kormi Kalimantan Barat mewakili Kalimantan Tengah ke Palembang. Insyaallah tahun ini kita akan berangkat di Bandung ya" katanya pada Minggu, 19 Februari 2023.

Dia menjelaskan tujuan tahun ini akan menambah prestasi melalui Fornas 2023 yang tentu saja membawa nama baik dari provinsi Kalimantan Tengah. 

Ketua DK ABU Kobar menyampaikan bahwa mereka sudah punya atlet yang sudah dipersiapkan dan akan melihat potensi baru dari peserta yang telah mengikuti "Kobar Airsoft Competition" pada 19 Februari 2023 di Sport Center Pangeran Alamsyah. 

Kemudian, Club ABU Kobar sudah berkumpul sejak tahun 2020 dan sudah terdaftar resmi di bawah naungan Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi) Kobar. 

Bagi masyarakat Kobar yang ingin bergabung di Club ABU Kobar dapat mendaftar di Cafe Abang. Kemudian harus memenuhi persyaratan yaitu berbadan sehat, memiliki keinginan, melampirkan SKCK.

Anggota pendaftar diperbolehkan bagi pelajar dan umum. Untuk pelajar sendiri harus melampirkan surat izin oleh orang tua. 

"Datang aja langsung ke sekretariat kita dan ikut latihan bersama kita" ujar Ketua DK ABU Kobar. (NURITA/J)

Berita Terbaru