Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

ASN di Katingan Jangan Terpancing Isu Negatif ditengah Masyarakat

  • Oleh Abdul Gofur
  • 20 Februari 2023 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - ASN (Aparatur Sipil Negara) di Kabupateb Katingan diharapkan tidak mudah terpancing isu-isu negatif yang ingin memecahbelah masyarakat.

Hal itu diungkapkan Bupati Katingan Sakariyas saat memimpin apel gabungan ASN setelah 2 tahun tidak dilaksanakan karena pandemi Covid-19 di halaman Kantor Bupati Katingan.

Sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) hadir pada apel gabungan tersebut termasuk Sekda Katingan Pransang. Sementara peserta apel gabungan di antaranya dari ASN perwakilan seluruh OPD, kemudian Stpol PP dan Pemadam Kebakaran.

Dalam amanatnya, Sakariyas berpesan kepada ASN maupun THL di daerahnya agar meningkatkan semangat kerja yang dilandasi tanggung jawab yang tinggi. 

"Karena ASN sebagai pelayan masyarakat harus mampu menjadi perekat kemajemukan dalam menjaga kebhinekaan serta bersama-sama dengan komponen masyarakat lainnya untuk melaksanakan tugas dengan tulus ikhlas dalam mewujudkan rasa aman dan tenteram," kata Bupati Sakariyas.

Sakariyas menegaskan ASN dituntut sebagai garda terdepan dalam mensosialisasikan berbagai program pembangunan yang telah, sedang dan yang akan dilaksanakan. 

"Tingkatkan kerukunan di tengah masyarakat, janganlah kita mudah terpamcing dan terprovokasi oleh isu-isu yang ingin memecah belah masyarakat kita," tambah Bupati Sakariyas.(ABDUL GOFUR/H)

Berita Terbaru