Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala KKP Palangka Raya: Maksimalkan Pelayanan Vaksinasi Kepada Masyarakat

  • Oleh Apriando
  • 20 Februari 2023 - 17:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepala Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Palangka Raya Ucup Supriyadi menjelaskan, pihaknya telah melaksanakan vaksinasi booster sejek ketersediaan tetap ada.

“Animo masyarakat cukup lumayan untuk ditempat kami. Yang sudah mendaftar kalo tidak salah di tempat kami mencapai 30 orang, karena keterbasan vaksinnya hanya tiga pial pfizer, pendaftar tidak bisa tercover semua,” ungkapnya, sebagaimana dikutip dalam keterangan tertulis, Senin, 20 Februari 2023

Ucup Supriyadi melanjutkan, peminat masyarakat untuk vaksinasi booster sudah lumayan. Hanya saja ketersedian vaksin yang kurang memadai. Pihaknya akan  koordinasikan dengan pihak terkait untuk ketersedian vaksin ini.

“Kami masih melakukan vaksinasi seperti tahun sebelumnya. Bahkan jika ada dari perusahaan atau instansi yang memerlukan kami. Kami siap untuk membantu dan proses vaksinasi,”tambahnya.

Ucup Supriyadi menuturkan, dalam proses vaksinasi hingga saat ini belum ada kendala yang berarti.

“Untuk kendala kami tidak ada. Karena dari awal vaksinasi, kami sudah rutin melaksanakan dan tidak ada masalah hingga saat ini,”timpalnya.

Dalam proses vaksinasi di KKP Palangka Raya yang terpenting adalah ketersediaan bahan logistiknya. Untuk target sasaran masyarakat yang akan divaksin.

“Nanti kami akan melakukan koordinasi dan sosialisasikan, biasanya masyarakat dating,”tegasnya.

Ia berharap, masyarakat Palangka Raya bisa semakin tercover vaksin dan penyebaran Covid-19 bisa semakin terkendali. “Kami selaku aparat pemerintah yang melayani kesehatan, berharap masyarakat dapat manfaatkan momen vaksin ini. Supaya situasi Covid-19 di negara kita bisa semakin terkendali,”pungkasnya. (APRIANDO/H)

Berita Terbaru