Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Ketua I DPRD Kapuas Hadiri Kenal Pamit Kepala Kejaksaan Negeri

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 22 Februari 2023 - 12:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Kapuas, Yohanes menghadiri acara kenal pamit Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kapuas dari pejabat lama Arif Raharjo kepada pejabat baru, Luthcas Rohman, bertempat di Rujab Bupati Kapuas.

Yohanes mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada pejabat lama Arif Raharjo yang telah berkontribusi, bersinergi dengan jajaran Forkopimda.

"Atas nama unsur pimpinan dan seluruh anggota DPRD Kabupaten Kapuas, kami mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat Kejari Kapuas dalam mengawal program kegiatan di kabupaten Kapuas," kata Yohanes, Rabu, 22 Februari 2023.

Legislator yang juga merupakan Ketua DPC PDI Perjuangan Kapuas inipun mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru Luthcas Rohman sebagai Kejari Kapuas.

Dia berharap, ke depannya, dapat bersinergi untuk mewujudkan Kabupaten Kapuas lebih baik lagi.

"Selamat datang kepada kepala Kejaksaan Negeri Kapuas yang baru Luthcas Rohman di Bumi Tingang Menteng Panunjung Tarung," ucapnya.

Dia menambahkan, lembaga legislatif siap bersinegi dan bekerjasama dengan Kejari Kapuas seperti yang sudah terjalin baik selama ini.

Sekadar diketahui, Luthcas Rohman sebelumnya menjabat sebagai koordinator pada Kejati Kalteng. Ia menggantikan Arif Raharjo yang kini menempati jabatan baru sebagai Kepala Kejari Cimahi. (DODI RIZKIANSYAH/Y)

Berita Terbaru