Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Gunung Mas Ikuti Coklit Data Pemilih Pemilu 2024

  • Oleh Riska Yulyana
  • 22 Februari 2023 - 18:21 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Wakil Bupati Gunung Mas Efrensia L.P Umbing mengikuti kegiatan pencocokkan dan penelitian (coklit) data pemilih pemilu 2024 yang dilaksanakan oleh panitia pemutahiran data pemilih (Pantarlih), Rabu, 22 Februari 2023.

"Kegiatan coklit data pemilih pemilu 2024 ini perlu dilakukan karena perpindahan penduduk cukup tinggi, dan kegiatan ini dilakukan untuk mendapatkan data yang valid terkait data pemilih," ujar Efrensia, Rabu, 22 Februari 2023.

Dengan adanya coklit ini diharapkan masyarakat khususnta di Kabupaten Gunung Mas bisa menggunakan hak pilihnya. Jangan sampai kata Efrensia, ada yang tercatat lebih dari satu atau tidak tercatat.

Pihaknya merasa tidak kesulitan dalam mengikuti kegiatan coklit yang dilaksanakan oleh pantarlih. "Bagi masyarakat yang akan dicoklit hanya perlu menyiapkan kartu keluarga dan KTP untuk diperiksa oleh petugas. Mari kita sukseskan coklit data pemilih pemilu 2024 khususnya di Kabupaten Gunung Mas," terang Efrensia.

Dia berharap coklit data pemilih pemilu 2024 khususnya yang dilaksanakan di Kabupaten Gunung Mas bisa berjalan lancar dan petugas bisa mendapatkan data yang akurat. (RISKA YULYANA/R)

Berita Terbaru