Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Apes, Maling di Sampit Bawa Kabur Mobil Curian Hingga Kecelakaan di Jalan

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 23 Februari 2023 - 12:19 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sungguh apes apa yang dilakukan pencuri mobil di Sampit ini. Akibat perbuatan jahatnya tersebut malah membuatnya mengalami kecelakaan saat membawa kabur mobil hasil curiannya.

Mobil tersebut merupakan milik Nadila Fitri (24), warga Jalan Jenderal Sudirman Km 85, Simpang Sebabi, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), pada Rabu 22 Februari 2023.

Korban, mengatakan saat itu mobil miliknya tengah parkir didepan rumah. Namun ia tidak mengetahui bahwa ada seseorang yang masuk kedalam kendaraanya tersebut.

"Saat itu memang kunci mobil itu masih nempel dimobil itu. Saya juga sempat melihat mobil itu dibawa oleh pelaku, namun saya kira keluarga saya yang bawa makanya saya diam saja," kata Nadila Fitri, Kamis 23 Februari 2023.

Ia baru menyadari bawah mobil miliknya dibawa kabur oleh maling saat ia bertanya dengan ayah dan sumainya. Yang saat itu kebetulan juga baru datang dari luar rumah.

"Saat itu saya tanya dengan ayah juga suami saya siapa yang bawa mobil mereka jawab tidak ada bawa mobil," ujanya.

Mengetahui mobil miliknya dicuri, barulah sang ayah menghubungi pihak kepolisian. Hingga diketahui mobil korban yang dicuri telah diamankan oleh pihak kepolisian karena terlibat laka lantas di Jalan Jenderal Sudirman Km 13 Sampit, saat dikendarai oleh pelaku.

"Kemarin dapat kabar bahwa mobil itu kecelakaan dengan mobil orang, dan pelaku juga mobil kami sudah diaman oleh polisi," sambungnya.

Saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait kejadian tersebut. Borneonews saat ini juga masih menunggu keterangan dari pihak kepolisian. (BUDDI RAHMAT H/H)

Berita Terbaru