Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mukhtaruddin dan Kementerian ESDM Serahkan 425 PJU-TS di Kabupaten Kobar, Lamandau dan Sukamara

  • Oleh Wahyu Krida
  • 25 Februari 2023 - 20:50 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Anggota Komisi VII DPR RI asal Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng, Mukhtaruddin dan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) menyerahkan 425 unit Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya (PJU-TS) untuk Kabupaten Kobar, Lamandau dan Sukamara, Sabtu, 25 Februari 2023.

Dalam kegiatan tersebut, Mukhtaruddin menjelaskan, program sinergisitas antara Komisi VII DPR RI dan Kementerian ESDM ini bisa dinikmati masyarakat sesuai peruntukannya.

"Harapannya dengan keberadaan PJU-TS di tempat lokasi fasilitas publik dan jalan umum ini bisa membawa manfaat bagi masyarakat dalam menunjang aktivitas sesuai fungsinya," jelas Mukhtaruddin.

Hal ini, menurut Mukhtaruddin, merupakan salah satu upaya mewujudkan aspirasi dari rakyat yang diwakilinya.

"Mengingat dari segi wilayah, Provinsi Kalteng sangat luas, tentunya masih ada wilayah yang masih belum terjangkau aliran listrik. Untuk itulah, masyarakat bisa merasakan manfaat dari listrik, paling tidak di fasilitas publik dan jalan umum maka program PJU-TS ini adalah salah satu solusi untuk membantu masyarakat," jelas Mukhtaruddin.

Mukhtaruddin juga menyampaikan pentingnya keberadaan PJU-TS ini bagi masyarakat luas. Oleh sebab itu, ia berharap bisa bersama-sama menjaga keberadaanya.

"Lantaran PJU-TS ini adalah milik publik, artinya milik dan manfaatnya bagi semua masyarakat. Harapannya keberadaannya bisa dijaga, agar bisa terus memberikan manfaat sesuai peruntukannya," demikian kata Mukhtaruddin. (WAHYU KRIDA/Y)

Berita Terbaru