Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Personel Polsek Kapuas Hilir Cek Sarpras Pastikan Aman

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 25 Februari 2023 - 23:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Polsek Kapuas Hilir rutin melakukan pengecekan sarana dan prasarana atau barang inventaris sebelum melakukan serah terima piket jaga.

Kapolsek Kapuas Hilir, AKP Sugiono menerangkan, anggotanya selalu melakukan pemeriksaan barang inventaris di Mapolsek, seperti kendaraan-kendaraan dinas, senpi dan barang inventaris lainnya.

“Personel polsek selalu memperhatikan kelayakan kendaraan dinas dan yang lainnya untuk memastikan aman saat digunakan,” katanya, Sabtu, 25 Februari 2023.

Sugiono menambahkan, kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap harinya untuk memastikan dalam keadaan aman sebelum diterima oleh piket jaga yang baru. 

"Rawat dan pelihara selalu sarana dan prasarana operasional agar dalam fungsinya tetap berjalan dengan baik saat akan digunakan," imbuhnya.

Ia juga berpesan kepada personel agar selalu siap dan optimal dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi masing-masing di lapangan, terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat setempat. (DODI RIZKIANSYAH/Y)

Berita Terbaru