Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Kategori Karyawan Terbaik Penerima Reward SSMS

  • Oleh Testi Priscilla
  • 26 Februari 2023 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Chief Operating Officer PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk atau SSMS M Syafril Harahap mengatakan bahwa manajemen PT SSMS memberikan sejumlah penghargaan dan reward kepada karyawan-karyawan berprestasi pada sepanjang tahun 2022 lalu dengan beberapa kategori berbeda.

"Pemberian reward dibagi dalam tiga kategori yakni mandor terbaik untuk SSMS Group sebanyak 5 karyawan, terbaik di level Region sebanyak 9 karyawan dan terbaik di level wilayah sebanyak 24 karyawan," kata Syafril dalam rilisnya pada Minggu, 26 Februari 2023.

Penyerahan penghargaan ini menurut Syafril dilaksanakan melalui kegiatan Temu Jawara dan pemberian reward kepada karyawan berprestasi pada Selasa lalu di Pusat Training Center SSMS. Sebanyak 38 karyawan mandor panen disebut menerima penghargaan atas pencapaian kinerja di tahun 2022.

"Para mandor panen yang menerima penghargaan dinilai berdasarkan hasil produksi, rotasi panen, mutu ancak, mutu buah, kedisiplinan, perilaku dan kerjasama tim serta loyalitas kepada perusahaan," tuturnya lagi.

Pemberian reward menurut Syafril berupa sertifikat dan uang tunai ini kami laksanakan sebagai bentuk apresiasi kepada karyawan yang sudah menunjukkan kinerja terbaik di tahun 2022.

"Kedepannya semua pekerja diharapkan bisa memberikan kinerja yang optimal kepada masing-masing unit kerjanya. Dengan kinerja optimal, maka perusahaan semakin maju, serta otomatis manfaatnya juga akan dirasakan oleh karyawan," ungkap Syafril lagi. (TESTI PRISCILLA/H)

Berita Terbaru