Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Kotim Memberikan Sejumlah Bantuan untuk Korban Kebakaran

  • Oleh Dewi Patmalasari
  • 26 Februari 2023 - 12:59 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Wakit Bupati Kotawaringin Timur Irawati memberikan sejumlah bantuan untuk korban kebakaran di Kelurahan Baamang Hulu, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Minggu, 26 Februari 2023.

"Ini merupakan musibah yang tidak dapat dihindari. Semoga diberikan kesabaran dan ketabahan untuk para korban melaluinya," ujarnya, Minggu, 26 Februari 2023.

Ketua DPRD Kotim Rinie, turut mengunjungi lokasi kebakaran dan berkomunikasi bersama beberapa korban. 

Tampak reruntuhan rumah sisa kebakaran berserakan dan salah satu korban menduduki teras dimana hanya teras itu yang tersisa dari bagian rumahnya. 

Irawati dan Rinie juga mengunjungi Baharudin yang mengungsi di salah satu rumah warga. 

"Ini sedikit bantuan dari kami semoga dapat bermanfaat. Kami turut prihatin atas kejadian ini,"  kata Irawati. 

Sebelumnya, diberitakan api membakar 5 rumah warga di Jalan Baamang Hulu 1, Minggu, 26 Februari 2023, sekitar pukul 02.30 dini hari. Bangunan terbuat dari kayu sehingga api dengan cepat menjalar dan korban tak sempat menyelamatkan harta bendanya. Pemadam kebakaran berhasil memadamkan api setelah menerjunkan 4 unit mobil pemadam kebakaran dan 12 orang personil juga dibantu oleh sejumlah relawan pemadam, sekitar 1 jam lebih setelah upaya pemadaman dilakukan. (DEWI PATMALASARI/H) 

Berita Terbaru