Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Legislator Kalteng Ajak Masyarakat Gunakan Medsos Secara Bijak dan Produktif

  • Oleh Donny Damara
  • 26 Februari 2023 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Legislator Kalteng, Rizky Amalia Darwan Ali mengajak masyarakat dalam menggunakan media sosial (medsos) agar dapat bijak dan produktif dalam keseharian.

Secara global ketergantungan terhadap medsos saat ini sudah sangat tinggi, tidak jarang medsos juga kerap digunakan untuk menyebarkan hal-hal negatif dan tidak bermanfaat, sehingga itu supaya dapat dihindari.

"Apa yang kita share di medsos tentunya harus bisa memberi manfaat bagi masyarakat sekitar yang melihat postingan tersebut, sehingga sangatlah penting saring sebelum sharing," ujarnya, Minggu, 26 Februari 2023.

Selain itu, ia menjelaskan medsos saat ini bukan hanya sekedar untuk digunakan sebagai sarana komunikasi dan membagikan informasi saja, akan terapi juga bisa dimanfaatkan untuk sarana promosi usaha yang sedang digeluti oleh masyarakat.

Pasalnya, dengan promosi usaha yang dilakukan oleh masyarakat maka hal itu sudah dopastikan masyarakat memanfaatkan medsos ke arah yang produktif dan mendorong menuju ekonomi digital, di mana sudah berjalan sejak era digitalisasi.

"Saya sangat mendukung masyarakat cerdas dalam menggunakan medsos, hal ini tentunya perlu di dorong oleh pemerintah setempat dengan melakukan sosialisasi. Penggunaan medsos yang baik, bijak, bermanfaat dan produktif itu akan memberikan dampak positif," tutupnya. (DONNY D/R)


TAGS:

Berita Terbaru