Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Personel Polwan Satlantas Polres Kapuas Terima Penghargaan dari Kapolres

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 28 Februari 2023 - 11:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Polwan Satlantas Polres Kapuas menerima penghargaan dari Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono, atas dedikasi dan loyalitasnya dalam melaksanakan tugas. 

Personel yang menerima penghargaan yaitu Brigadir Veronica Evan Saputri, salah satu Srikandi Satlantas Polres Kapuas karena prestasinya sebagai pembawa acara kegiatan Regional 23 IAWP (International Association Women Police) yang berlangsung secara daring dan luring yang diikui oleh Polwan dari 18 negara pada tanggal 13 - 14 Desember 2022 lalu. 

Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono mengatakan bahwa penghargaan ini diberikan berdasarkan hasil dedikasi dan prestasi dan diharapkan dapat menjadi contoh bagi anggota lainnya. 

"Pertahankan prestasi, bahkan terus tingkatkan kinerja agar terus berprestasi," katanya, Selasa, 28 Februari 2023.

Sementara itu, Kasatlantas Polres KapuasAKP Sugeng bangga dengan diberikannya penghargaan kepada salah satu personel di satuannya. 

“Untuk mereka yang mendapat reward, agar tetap konsisten memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat, dan semoga ini menjadi pecutan untuk anggota lainnya agar menjadi lebih baik lagi dalam pelaksanaan tugas,” ucap Kasatlantas. (DODI RIZKIANSYAH/J)

Berita Terbaru